Kamis, 20 Maret 2014

Vole Media CHM v3.12


vole media chm thumb Vole Media CHM v3.12

Vole Media CHM adalah Microsoft Word, CHM , gambar dan multimedia terintegrasi Platform dan platform kontroler . Dengan Vole Media CHM , Anda dapat melampirkan multimedia ke Microsoft Word dan dokumen CHM . Vole Media CHM secara otomatis akan memutar media saat Anda menelusuri dokumen . Anda dapat menambahkan ulasan ke Microsoft Word dan CHM dokumen tanpa modifikasi ke file . Saat Anda menelusuri dokumen , review akan ditampilkan secara paralel .
Vole Media CHM adalah Microsoft Word, CHM , gambar dan multimedia terintegrasi Platform dan platform controller, memungkinkan Anda menghasilkan , mengedit dan pratinjau multimedia perpustakaan informasi – VMC . Vole Media CHM adalah Microsoft Word, CHM , gambar dan multimedia terintegrasi Platform dan platform kontroler . Ketika Anda membaca , software menempatkan Anda di tengah-tengah ruang informasi . Transfer Tertib kepada Anda berbagai teks, gambar , suara , video, situs web , dokumen dan informasi lainnya .
Anda dapat menciptakan ruang informasi langkah demi langkah atau impor dari MS Office Word atau MS CHM dokumen .
Vole Media CHM mengelola beberapa mata pelajaran dalam CHM pohon hirarki pandangan . Untuk setiap mata pelajaran , Vole Media CHM menggunakan Microsoft Word untuk menggambarkan informasi teks detail dan menggunakan sumber daya tertanam pemain untuk menikmati gambar , audio, video, website , YouTube , file dll untuk pengalaman total .
Jadi , ketika Anda membaca , software menempatkan Anda di tengah-tengah ruang informasi . Transfer Tertib kepada Anda berbagai teks, gambar , suara , video, situs web , dokumen dan informasi lainnya . Ketika Anda menulis , perangkat lunak akan menciptakan ruang informasi bagi Anda . Tertib mengintegrasikan teks , gambar , suara , video, situs web , dokumen dan informasi lainnya .
Anda dapat membuat media informasi ini perpustakaan langkah demi langkah atau impor dari Microsoft Word atau dokumen CHM . Dan Anda dapat mengekspor sumber daya impor tanpa modifikasi setiap saat .
Lihat video YouTube yang baik ? Anda tidak lagi harus copy dan paste URL yang panjang bukan kepalang menjadi catatan ketika Anda ingin mengingat untuk check it out nanti . Sebaliknya , hanya menempatkan link di sana . Lihat bunga YouTube video lain , tambahkan link lain . Anda mendapatkan ide.
Ketika Anda mengklik link di pohon kiri , Vole Media CHM secara otomatis akan memutar video YouTube untuk Anda dalam tertanam Media Player.
Penyedia: Sanwhole
Giveaway By: Giveaway.glarysoft.com
Harga Asli : $ 120

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . WAYAN SUDARME - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger