Kamis, 20 Maret 2014

Berburu Dolar di Probux

Siapa yang tidak tahu program PTC [ paid to click ] atau bahasa Indonesianya dibayar untuk klik. Kita bisa mendapatkan dollar hanya dengan klik iklan tersebut yang sudah disediakan, PTC yang saya maksud adalah PTC yang sangat terpercaya didunia maya yaitu PTC Probux.
PTC Probux merupakan PTC yang gratis dalam mendaftar dan jumlah dollarnya termasuk yang tertinggi yaitu 0.01 dollar tiap klik, mungkin kecil tapi lumayan bila nanti kita akumulasikan.
Cara Memulai Mendapatan Dollar Melalui Program PTC Probux
Note: Baca dulu sampai selesai, nanti diakhir artikel disediakan link untuk memulai/mendaftar dan mulai mengumpulkan dollar dari PTC ini.
  • Buka situs , kemudian login menggunakan email dan password yang sudah kalian daftarkan
  • Klik kotak View Ads yang ada di atas. kemudian akan muncul iklan yang harus diklik
  • Klik iklannya, iklannya akan muncul selama 30 detik.
  • Lalu akan muncul tulisan Advertisement validated! You’ve just been credited $0.001 Lalu kamu close dan lanjutkan ke iklan lainnya.
    kenapa sampai 30 detik menunggu? jawapannya mudah, mungkin karena ini cukup besar nilai kliknya daripada program PTC yang lainnya. dan jumlah iklan yang disediakan pun lebih banyak sekitar 4 iklan senilai 0.01 per klik dan lebih dari 10 senilai 0.001 per klik. Tapi asalkan kalian sering login, maka jumlah iklan yang ditampilkan akan terus diperbaharui.kalian juga dapat meng-upgrade keanggotaan ( membership ) menjadi gold ataupun ultimate. Karena dengan meng-upgrade keanggotaan, maka iklan yang muncul akan menjadi banyak dan harga iklannya juga menjadi tinggi. dan secara otomatis kita akan lebih mudah dalam mendapatkan uang berupa dollar.
    Minimum payout atau Uang yang bisa kita ambil adalah sebesar $5.00. Artinya jika uang sudah mencapai $5.00, maka kalian bisa mentransfer dollar tersebut melalui PayPal. Paypal tersebut berfungsi sebagai rekening virtual kita di dunia internet. Setelah ditransfer ke PayPal, baru bisa mentransfer duit yang kalian punya dari PayPal ke rekening (asli) sobat.
Gimana Tertarik dengan Program PTC gratis ini? oke kita mulai saja ya - Daftar disini >> PROBUX
Atau anda juga bisa menggunakan software yang saya buat khusus untuk probux, kenapa saya buatkan khusus? alasannya untuk menjamin kenyamanan browsing anda, jadi dengan software ini anda bisa fokus pada tugas anda untuk klik iklan saja.
Untuk download softwarenya bisa kemari  >> GetProbux <<
Sebagai jaminan keamanan software, saya sertakan link hasil scan dari virus total >>disini<<
- Klik Register (lihat gambar)
probux 1 Berburu Dolar di Probux

- Isi semua data yang dibutuhkan dan klik Create My account

probux 2 Berburu Dolar di Probux

- Masuk ke akun email anda dan buka email konfirmasi akun anda.

probux 3 Berburu Dolar di Probux

- Setelah itu loginlah dan mulailah berburu dollar.
Sekian tutorial Bisnis hari ini, semoga anda mendapatkan penghasilan besar dari PTC Probux. Ingat kuncinya anda harus rajin klik iklan setip harinya.
Selamat Berburu Dollar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . WAYAN SUDARME - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger