Kamis, 20 Maret 2014

Bukti Pembayaran – Pulsa Gratis


banner pulsa1 thumb Bukti Pembayaran – Pulsa Gratis




Halo Sobat, Maaf nih ya artikelnya telat, Harusnya sih sudah dari kemaren cuma terkendala listrik yang lagi rewel suka mati terus jadi ditunda deh.
Buat yang penasaran pada artikel sebelumnya Mau dapat Pulsa Gratis? dan bertanya-tanya apakah akan benar-benar dibayar disini nih jawabannya.
Awalnya sih saya sendiri juga ragu dengan program ini, namun apa salahnya sih dicoba dan memang terbukti kemaren saya dapat sms yang menyatakan bahwa saya mendapat kiriman Pulsa, tapi anehnya dari nomor telepon yang tidak biasa seperti gambar ini. (Biasanya dari Provider)


pulsa gratis4 thumb Bukti Pembayaran – Pulsa Gratis

Dan setelahnya diikuti sms dari Provider yang menyatakan terima kasih karena telah mengisi ulang Pulsa, langsung saja saya coba cek dan benar Pulsa bertambah.

pulsa gratis1 thumb Bukti Pembayaran – Pulsa Gratis

pulsa gratis2 thumb Bukti Pembayaran – Pulsa Gratis

Gambar diatas adalah detail transaksi di akun saya, disana terlihat saldo total sebesar Rp. 10.421.00 dan sudah dicairkan secara otomatis oleh sistem sebesar Rp. 10.000 (Minimum Penarikan) sehingga saldo saya tersisa Rp. 421
Nah jadi buat sobat yang belum ikutan, ayo daftar agar bisa mencicipi pulsa gratisnya.
Silahkan daftar DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . WAYAN SUDARME - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger