Kamis, 20 Maret 2014

Online Storage Gratis dari Dropbox


dropbox1 thumb Online Storage Gratis dari Dropbox
Dropbox adalah salah satu layanan online storage yang paling diminati saat ini. Selain karena fiturnya yang lengkap, Dropbox juga bisa diakses di hampir semua platform mulai dari Windows, Mac, Linux, iPad, iPhone, Android, hingga Blackberry. Dropbox memberikan akses online storage sebesar 2 GB bagi membernya secara gratis. Ingin tahu cara mendapatkannya?
Dropbox bisa anda gunakan untuk menyimpan dokumen, foto, dan file anda lainnya secara cloud. File ini bisa anda akses dari platform apapun baik itu dari komputer, mobile phone, tablet pc, maupun dropbox website.
dropbox2 thumb Online Storage Gratis dari Dropbox
dropbox3 thumb Online Storage Gratis dari Dropboxdropbox4 thumb Online Storage Gratis dari Dropboxdropbox5 thumb Online Storage Gratis dari Dropbox
Dropbox menyediakan fitur sinkronisasi otomatis sehingga file yang sudah anda edit akan otomatis tersimpan di Dropbox. Berbagai editing history juga disediakan sehingga anda bisa melakukan undone atau undelete.
File yang anda simpan di dropbox pun bisa anda share dengan teman dan keluarga anda. Anda bisa memberikan link file anda, public folder, bahkan link galeri foto-foto anda kepada mereka.
Menarik sekali bukan? Untuk mendapatkan 2GB gratis dari Dropbox, cukup ikuti panduan singkat berikut ini:
  1. Kunjungi halaman pendaftaran Dropbox disini. Isi data yang diperlukan untuk mendaftar.

  2. dropbox6 thumb Online Storage Gratis dari Dropbox
  3. Aplikasi Dropbox akan otomatis terdownload, install aplikasi tersebut di komputer anda dan layanan Dropbox online storage sudah siap anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . WAYAN SUDARME - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger