Kamis, 20 Maret 2014

Hosting & Domain Murah Berkualitas

Dijaman yang serba maju ini, kita dituntut untuk mengikuti teknologi yang ada. Gax harus mengikuti sih (harus memiliki) tau saja sudah cukup kok.
Apalagi untuk sekedar membaca artikel teknologi, bahkan sampai ada yang ingin menyampaikan informasi tersebut kepada publik. Kalau yang baca saja sih enak ya, yang ingin publish nih yang akan kesulitan. maka dibutuhkan suatu media untuk mem-publish apa yang diketahui.
Media apa yang dibutuhkan? facebook? sepertinya untuk yang ingin tanpa keluar uang/biaya bisa saja sih memanfaatkan ini. Atau dengan media lain, apa dong?
Jawabannya ya Hosting dan juga domain, saat ini Hosting memang banyak yang gratis & domain juga banyak yang gratis, Cuma ya itu, Pastinya kurang memuaskan. Toh Gratis kan…
Yang namanya gratis gax akan selamanya gratis, coba bayangkan anda sudah punya hosting (gratis) dan sudah cukup terkenal, tiba – tiba saja si penyedia layanan gratis tersebut memaksa anda untuk upgrade ke layanan premium mereka, apalagi dengan biayanya yang GANAS (bisa saja kan) atau malah tiba-tiba layanan menghilang tanpa jejak, Wah kacau kan??
Maka dari itu disini saya menyarankan anda untu menyisihkan sedikit demi sedikit uang jajan atau uang gaji anda (untuk yang sudah kerja) untuk membeli hosting premium dengan harga yang sangat terjangkau.
Dengan Hanya 300.000 saja anda sudah mendapatkan hosting premium yang super duper memuaskan, dan yang paling menggembirakan lagi nih dengan harga sekian sudah langsung dapat Domain lho. (hanya sampai 23 desember 2013)
WOW… Kapan lagi coba dapat dengan harga yang sangat terjangkau ini, Sekian aja deh posting hari ini. Harga itu sebenarnya bukan harga resminya, melainkan dipotong dengan diskon 50% secara berulang, artinya sekali anda beli dengan diskon 50% maka dipembayaran selanjutnya diskon tetap berlaku.
Bagi yang berminat membeli hosting, mungkin ini pilihan terbaik untuk anda.
Silahkan kunjungi Link Berikut untuk Memesan Hosting anda.      <<<DISINI >>>

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . WAYAN SUDARME - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger